S©™ Welcome And Zone ™Snuter Stars Comunity™ Forum ™S©
<strong>.::Welcome to Snuter Stars Comunity FORUM::.
-Disni tempatnya sharing berbagai macam hal-

Kalo Mau DOWNLOAD atau MELIHAT GAMBAR
Harus Menjadi MEMBER Terlebih Dahulu.

Bila Post Anda 0-1 Akan Terkena Banned,Dikarenakan Cuma Ingin Melihat Info-Info Di Forum Ini Saja.Sehabis Itu Pasti Anda Langsung Pergi Kalo Sudah Dapat Infonya. Banned Ini Akan Berlaku Pada Hari Senin-Selasa & Sabtu Minggu Akan Di Cek Setiap Hari Itu Saja.Terimakasih Selamat Bergabung!!!

[Regards Team Snuter Stars Comunity]
Signature


Administrator

&
Moderator




S© ™ † ™ Welcome And Zone Snuter Stars Comunity ™ †™ S©
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Cara Menggunakan ''CHATBOX'' Login Terlebih Dahulu Pastinya,Kemudian Liat ''CHATBOX'' Di Bawah Dan Klick Login Pada Sudut Kanan ''CHATBOX'',Dan Happy Chating Anda Bisa Chatingan/Bertanya-Tanya.Anda Juga Bisa Menambahkan "SIGNATURE" (Tanda Tangan) Dengan Mengklick Profil,"SIGNATURE" Pada Pilihan Bar Di Atas Dan Isi Kan "SIGNATURE" Anda ! Dan Kalo Bisa Semua Member Yg Udah Daftar,Yg Belum Ada Avatar (Photo Profil),Silahkan Menguploadnya Agar Lebih Enak Di Lihat , Tolong Baca Ini Penting Kalo Mau Ngetopic BBcode Kadang-Kadang kekunci kadang-kadang juga nggak nah kalian pencet BBcode yg tandanya kayak begini {a/A} Terus Abis Itu Kalian Pencet Tanda {A-} itu tanda BB codenya{Bulletin Board Code} tolong Di aktifkan Kalo Mau Ngetopic & Thanks Atas Perhatiannya !
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Top posters
Admin*Hacker
 
Cheater*Sadam
 
Syaithon
 
|point|blank-
 
kubikiri007
 
Cheater-sejati
 
PB_LIKES
 
™E991™
 
semel1
 
rayzi
 
Latest topics
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Similar topics
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 60 pada Sun Jul 22, 2012 8:20 pm
Most active topics
Share Cheat Lost Saga dari forum Gemscool
WH+HeadShot 16 07 2011
Cheat Ayodance PF ON OFF AutoKey
Point Black V.4 + Rpe
Share 1hit al wepon + wh + ws + ammo
Wall Hack Special New Relase (2) WallHack+WallShot+2Hit saja Work 100%
Cheat Grand Chase (SD Hack)
#Cheat Paket PRO v6066 FREE BY Mars Celebrity
™Cara Membuat Game Sendiri™
Request Cheat
Most Viewed Topics
™Cara Membuat Game Sendiri™
Cheat Ayodance PF ON OFF AutoKey
CARA MELIHAT EMAIL AKUN FACEBOOK YANG DISEMBUNYIKAN
G-cash Generator V.6.0
Share Cheat Lost Saga dari forum Gemscool
Cara-Cara Mendapatkan Senjata Kapsul di Crossfire Indonesia
Top 12 Artis Indonesia Dengan Bayaran Termahal
CHEAT PEMBACA KARTU LAWAN TEXAS HOLDEM POKER FACEBOOK
Tips N Trick Resident Evil 5 [PS3]
Cheat NINJA SAGA 1 HIT KILL + 1 JT TOKEN....HEBOH!!!
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Most active topic starters
Admin*Hacker
 
Cheater*Sadam
 
|point|blank-
 
kubikiri007
 
Cheater-sejati
 
PB_LIKES
 
™E991™
 
™Full_CHEAT™
 
L115A1
 
hacking12
 
Top posting users this week

Share | 
 

 1 Hit 1 Hit GOSONG + 1Hit Pistol

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin*Hacker
=Chibi*Dark*Master*Angelz=
=Chibi*Dark*Master*Angelz=


Zodiac : Taurus Rooster
Jumlah posting : 912
Points : 12834
Reputation : 17
Birthday : 30.04.93
Join date : 28.05.11
Age : 23
Lokasi : jakarta
Job/hobbies : baket
Humor : bola

PostSubyek: 1 Hit 1 Hit GOSONG + 1Hit Pistol    Sun Jul 17, 2011 8:03 pm

Cridit ( Injector ) :
[-] Reza Heryawan/Me

[-] Created By : Albertus Ari Kristanto "Me" [ DLL nya ]

[-] Special Thankz To :
Rhaffie @Nyon2C
Fikri @ScienceSecret
Wicahyo @Nyon2C
Ozzy Kakek @Nyon2C

[-] Feature :
-- 1Hit K2
-- 1Hit SG 870MCS | Pabrik |
-- 1Hit Mp7 Ext.
-- 1Hit K5 | Pistol |
-- 1Hit Ak-47
-- 1Hit Spas 15
-- 1Hit Spas 15D
-- 1Hit K1
-- 1Hit SG 870MCS Silver
-- 1Hit Magnum
-- 1Hit RangeMaster
-- 1Hit Dragunov CG
-- 1Hit PSG

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pemakaian :
[-] Kalo maoo slalu work , tembak nya 1x 1x. .
[-] Setelah tembak 1x langsung QQ / Ganti snjata untuk menghindari DC
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Jika ingin bertahan hingga 2jam ++..
gunakan Jamu2 dibawah ini, dan baca tutor dgn hikmatt...
1 lagi, yakni scan virus di comp jika anda sering mke cheat...

harus install v-credit&net framework

And Gunaiin Flashdisk Kalau Ingin tahan lama

link download = [You must be registered and logged in to see this link.]

Agan pasti bingung cara download nya ???

virtot =
Spoiler:
 

hargai postingan orang lain dengan memberikan ++++
jangan lupa klik tanda +++ yang ada di pojok....

[You must be registered and logged in to see this image.] ada doooosseeeennn [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://snuterstars.n-stars.org
 
1 Hit 1 Hit GOSONG + 1Hit Pistol
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Need] pistol Desperado mentahan
» oli palsu bukan ya?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
S©™ Welcome And Zone ™Snuter Stars Comunity™ Forum ™S© :: Game Online :: Gemscool :: PointBlank-
Navigasi: